suasana

komik

games

jual beli equipment games

Tuesday 17 November 2015

part 02 : haizumitsu ryuga the landlord of ren-iga



haizumitsu ryuga adalah lelaki tua,pemimpin di pulau ren-iga,. dia pemimpin yg bijak serta ksatria yg tangguh,.. tiada ksatria dari mana pun terkecuali dengan rekomendasi dari nya ("misi prajurit sejati")
beliau di kenal sebagai sang naga dari pulau ren-iga,.. orang bertanya, kenapa dia dikenal sebagai sang naga?? ,.. karena dia mempunyai skill misterius yang dapat mengubah senjata/skillnya menjadi bentuk naga,.




menguasi tehnik debuff stun,seal(terikat tak bisa mengeluarkan skill/menyerang ,.namun masih bisa bergerak),sleep(dapat membuat tidur lawannya),paralyz(melumpuhkan musuh sehingga tidak dpt berjalan),curse(membuat lawan terkena serangan yang meningkat dari biasanya),..dy menguasai tehnik2 ninja dan samurai(pedang),.
salah satu kemampuan utamanya adalah tehnik skill warisan keluarganya yaitu cakra yang mengubah aura bertarungnya menjadi manusia naga..


itu adalah perubahan cakra dari matanya, kekuatannya pun meningkat 10x lipat,. dengan mode transformasi itu, mudah baginya untuk melawan puluhan panglima perang sekelas tipe elite lvl 95-100


pada umur yang sudah senja,kesehatannya pun menurun,. hingga pada suatu hari terjadi penyerangan di desa..
dia pun tak diketahui kabarnya lagi.. semua keluarga raja diburu sehingga tak diketahui lagi apakah mereka diculik atau diamankan oleh pasukan khusus ren-!ga..

No comments :

Post a Comment